"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Jumat, 09 Oktober 2009

Realita Anak Dalam Perkembangan Zaman

Masa remaja memang masa-masa yang indah. Tidak hanya dalam hal pergaulan dan pemikiran-pemikiran baru yang masih segar,namun juga pemahaman dalam hal perasaan antar lawan jenis. Karenanya,di butuhkan pedoman yang kuat untuk membentengi diri dari berbagai hal yang berhubungan dengan "kebebasan tidak terarah".

Sesuai dengan perkembangan zaman,mungkin sekarang tidak hanya kaum remaja saja yang mulai mengenal kata "suka",namun kalangan anak-anak juga sudah banyak yang mengerti apa maksud kata tersebut. Bahayanya,saat yang bagus tersebut tidak di manfaatkan untuk menanamkan pengertian yang baik pada anak,tapi justru menunjukkan sisi negatif dari sebuah hubungan antar lawan jenis.
Bagi para orang tua,di harapkan untuk menyaring segala ilmu yang anak anda terima. Jangan biarkan anak anda mengerti apa yang belum seharusnya ia mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar