"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Selasa, 18 Oktober 2011

Aku Ingin Terbang

Jenuh
Aku sudah terlalu jenuh ada dalam penjara ini
Aku sudah terlalu lelah terpancung dalam belenggu
Sungguh
Aku lelah

Tuhan
Beri aku kekuatan  untuk berlari
Beri aku sayap untuk bisa terbang
Aku ingin melihat dunia yang megah
Aku ingin terbang bebas di atas langit
Aku ingin melayang
Walau harus meninggalkan hatiku di Bumi

Tapi Tuhan
Andai Kau berkenan
Aku ingin membawa serta hatiku pergi
Aku ingin membawanya kemanapun aku melangkah
Aku ingin membawanya ke surga yang abadi



13 komentar:

  1. i believe you can fly ...{ dalam mimpi }

    BalasHapus
  2. kata-kata kesukaan:
    Aku ingin membawanya ke surga yang abadi

    :D awesome !!

    bdway, jika berkenan di tunggu follow baliknya http://dh-art.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. @bang menyok: dlm knytaan jga bsa trbang :) apa coba gunanya psawat bang :D

    BalasHapus
  4. @wahyu eko prasetyo: aku rasa smua kta2 dlm puisi mrpkan sbuah ungkapan. jd mnrutku, smuanya mrpkan majas prmpamaan. slam knal aja deh :)

    BalasHapus
  5. @soca: kn emg puisi se ca. jdi hrus puitis dong :D bner gak tuh? :)

    BalasHapus
  6. @bayu aldi yansyah: oke2 mkasi. sring2 komen dsni aja deh y :) slam kenal :)

    BalasHapus
  7. hmmm , , mampir kesini belum ada post terbaru neh, , :)
    hehehe

    iya salam knela juga :)

    BalasHapus
  8. biasakan bersyukur rim,
    SEMANGAAAAATTTT!!!!!
    orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang berilmu dan senantiasa bersyukur
    THE POWER OF MIND! :D

    BalasHapus
  9. hidup tanpa masalah, bukan hidup namanya, dengan masalah yang di berikan Allah itulah kita merasa ga bosen hidup di dunia.,
    jika emang dirimu gag kuat menghadapi smwnya,kembalikan semuanya kepada pemilik masalah yaitu dzat ALLAH SWT :)

    BalasHapus
  10. @bayu aldi yansyah: hehe.. iya nih msih blum ada ide. kpan2 klo pnya ide bgus ksih saran k aku y

    BalasHapus
  11. @rendra dan herry: you're my spiritual psychiatrist. thx all :)

    BalasHapus