"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Rabu, 05 Oktober 2011

Biarkan Berlalu

Letih aku
Bila menatap segala kisah dalam hidupku
Pengorbanan dan penantian hanya terbuang dan sia-sia
Kau hempaskan tubuh ini
Kau goreskan luka hati
(Hello-biarkan berlalu)

Norak ya kayaknya. Tapi yah, lagu itu emang lagi cocok buat suasana hati. Melow-melow piye gitu deh. Susah ya buat nebak isi hati diri sendiri itu. Gak pernah jelas. Ato emang aku aja yang gak becus?


Sumpah sebernya aku males banget curhat di sini. Tapi yang tak pikirin memang cuma ini. Jadi mau apa lagi.

Hoho huwoo, kasih dimana kau sekarang. Tiada lagi kasih di sini.

Cih! Malah lebih norak. Pikirkan sesuatuuu.......!



Tring! Aha! Aku tau sekarang apa yang harus aku lakuin. Jreng jreng....!!! Mari kita akhiri saja obrolan ini. Selamat melihat-lihat postingan yang lebih layak dari ini

4 komentar:

  1. wah selain facebook, blog ternyata juga bisa di gunakan sebagai ajang curhat ya..
    :D:D

    BalasHapus
  2. @all: maksud sbnarnya bkan ntuk curhat. ini hanya salah satu cara untuk memperbanyak jumlah postingan :D masih dtnggu komentar untuk postingan lain

    BalasHapus