"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Selasa, 04 Oktober 2011

Datar

Hitamkah ini?
Mungkin bukan
Atau ini putih?
Tapi mugkin juga bukan

Merah?
Jingga?
Biru?
Atau ungu
Tak ada yang jelas
Tak ada yang tahu

Ruang sempit ini terasa meluas
Begitu luas tanpa batas
Suara bergema tanda hampa
Mengikat hati tanpa nyawa

Malaikat, bantu aku mencarinya
Mencari apa yang harus aku cari
Membawa apa yang harus aku bawa
Kembalikan yang telah hilang
Bawa kemari apa yang telah pergi

2 komentar:

  1. wah ni ciptan sendiri atau copas ya...
    :D:D

    BalasHapus
  2. @erwin: semua karya yang ditulis di sini selalu saya cantumkan penulisnya. kalo gak ada, berarti itu karya saya sndiri :) makasi. dtnggu komentar untuk artikel lainnya

    BalasHapus