"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Minggu, 16 Oktober 2011

KAPANKAH

Tuhan,
Benarkah cinta itu ada?

Tuhan,
Benarkah kesetiaan itu ada?

Lalu Tuhan,
Kapankah aku akan menemukannya?

Mungkinkah esok hari?
Atau beberapa saat lagi?

Tuhan,
Aku ingin cintanya pada-Mu jauh lebih besar
Aku ingin cintanya menuntunku ke jalan-Mu
Aku ingin ia membawaku pada-Mu

Tuhan, tolong aku
Tolong aku yang rindu akan kasih pada-Mu
Beri aku lentera hati sebagai penerang
Beri aku sayap untuk dapat terbang


Lalu Tuhan,
Kapankah aku akan mendapatkannya?

6 komentar:

  1. Ehmm,, bagus rim puisinya ..
    Sudah tersampaikan maknanya .. ^^

    BalasHapus
  2. @my collection: emg kmu tau ta arti ssungguhnya? klo tau brrti bkat jdi paranormal :D

    BalasHapus
  3. @bang menyok: :D makasi2. tnda tngannya jgn skrg y bang. aku cpek soale :D :D :D :p

    BalasHapus