"Hidup bagai sebuah mercusuar. Tempat dimana kita dapat melihat keindahan laut lepas, namun juga tempat jika sekali saja kita terjerembab, akan menjatuhkan kita dari puncak."

Sabtu, 15 Oktober 2011

Rima juga bisa GALAU MAKSIMAL

Kalian pernah ngerasain kata GALAU gak? Aku lagi galau nih. Galau banget. GALAU MAKSIMAL! Gak tau kenapa. Rasanya jadi ling-lung. Semua yang tak lakuin gak ada yang ngena di pikiran. Bawaannya suram. Auraku yang biasanya kharismatik (galau tapi sek iso tetep narsis aku iki) aja jadi ikutan suram. Hah. Hidupku suram minggu ini. Wes remidi matematika, ndek rumah kayak mayat hidup, hati gak bisa diajakin kerja sama pula.
Lengkaplah sudah kegalauanku.

Aku harus ngelakuin sesuatu. HARUS. Tapi apa? Ada yang punya ide gak? Bantuin aku dong buat ngelupain galau maksimal ini. Sumpah gak jelas baget rasanya. Entah sakit ato seneng. Entah marah ato malah pengen nangis.

Ada ulangan fisika aku biasa-biasa ae. Gak iso blas yo biasa-biasa ae. Tapi ini? Gak ada ulangan gak ada remidi, malah jadi galau sendiri. Sepertinya ada yang kurang. Ato mungkin ada yang hilang.

Aku harus cari suasana baru. Tapi apa? Aku harus ngelakuin sesuatu. Tapi juga apa? Padahal ini malam minggu. Harusnya bisa tenang dan melupakan kepenatan. Eh iki malah tambah sumpek.

Aku galau malam ini...

8 komentar:

  1. hahaha, sabara aja rimaaa :)
    masih ada hari esok :)

    BalasHapus
  2. @bidda: iyo bid aku tau :) makasih sarannya :)

    BalasHapus
  3. waduuuh, G. A. L. A. U. menjai tema utama nih sekarang,
    temenku yo ada yang G. A. L. A. U. nih, mungkin rima bisa berbagi rasa di http://putriejrs.blogspot.com/2011/10/seminggu-penuh-galau-bersama-putrie-jrs.html?showComment=1318763509852#c4061265224956961326
    selamat berG. A. L. A. U. ria, wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. @rendra: rendra, kata galau tdk tepat jika ditambah dgn kata "ria". galau bukanlah sesuatu yg bisa di"ria"kan. ini sesuatu yg sangat menyedihkan

    BalasHapus
  5. speechless. nggak bisa koment apapun.'
    karena Saya sendiri dilanda sakit demikian.

    cuma bisa ndempis di kamar, nangis, sambil ngemil. hhahha

    BalasHapus
  6. @putrie: yosh! stuju! biarpun galau, ngemil ttep LANJUT TERUSS..! :D

    BalasHapus
  7. gag usah terlalu dipikir galau itu, hahaha ini bumi ada apa ce kk semua temenku galau smw..

    tuh foto bagus banget, foto dimana sob?

    BalasHapus
  8. @herry: gmna mau gak dpkir, lha wong krasa sndri her :p

    itu fto d kastilku :D (bo.ongnya ktauan bgt :D)

    BalasHapus